Jupiter Hadiri Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Oleh BPR Dana Niaga

Santunan Anak Yatim dan Jompo Oleh BPR Dana Niaga

Jakarta, Dekannews - Ahamd Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga pemegang saham pengendali PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Niaga melakukan santunan terhadap anak yatim dan jompo di Masjid Al - Yusro Jalan Ketapang Sawah Dalam, RT 08/05 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Jumat (23/04/2021). 

Ahmad Lukman Jupiter mengatakan, santunan terhadap anak yatim dan piatu yang dilakukan PT. BPR Dana Niaga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

Jupiter menambahkan, kegiatan santunan ini diharapkan menjadikan bulan suci Ramdahan menjadi kesempurnaan ibadah puasa. 

"Dalam bulan yang baik ini yakni bulan Ramdhan kami bersama Komisaris dan Direksi PT. BPR Dana Niaga memberikan santunan dan bantuan kepada masjid Masjid Al - Yusro," ujarnya. 

Adapun bantuan yang diberikan BPR Dana Niaga kepada Masjid Al-Yusro meliputi, kipas angin, Masker dan payung sebagai souvenir. Selain itu BPR Dana Niaga juga memberikan nasi boks untuk berbuka puasa. 

Sementara itu, Direktur Utama BPR Dana Niaga Dewi Ningsih menerangkan, santunan terhadap anak yatim piatu dan jompo merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya yang dilakukan PT. BPR Dana Niaga. 

"Santunan ini sendiri merupakan Corporate Sosial Responsibilty (CSR) BPR Dana Niaga untuk masyarakat dan disalurkan tiap tahun ditempat yang berbeda-beda dengan harapan dapat membantu masyarakat," imbuhnya. 

Sedang Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Yusro, Sururi mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BPR Dana Niaga. 

"Mewakili seluruh pengurus dan jamaah masjid mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan perlengkapan masjid yang diberikan BPR Dana Niaga. Semoga BPR Dana Niaga semakin sukses dan jaya," tandasnya. EDI