Jupiter Bagikan Nasi Boks Untuk Buka Puasa Secara Berkeliling

Staf Anggota DPRD DKI Ahmad Lukman Jupiter

Jakarta, Dekannews - Warga di RW 09 Kelurahan Maphar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat tampak antusias menerima nasi boks dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter. 

Pembagian nasi boks untuk berbuka puasa yang dilakukan secara berkeliling itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah sekali, terima kasih atas nasi boks untuk buka puasa. Semoga pemberian pak Jupiter ini menjadi berkah," ujar Rosmana Warga RW 09, Kelurahan Maphar, Sabtu (17/04/2021). 

Hal senada diungkapkan Ketua RW 09 Kelurahan Maphar Sholeh Ridwan. Ia merasa bersyukur atas bantuan yang seringkali di berikan Jupiter kepada warganya. 

"Ini pemberian yang kesekian kalinya diwilayah RW 09 ini, atas nama seluruh warga dan pengurus RT saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak Jupiter," kata Sholeh Ridwan. 

Sholeh berharap, bemberian buka puasa ini dapat bermanfaat dan berkah bagi warga di RW 09 Kelurahan Maphar. Selain itu ia juga berharap pembagian nasi boks untuk berbuka puasa dapat dilakukan secara kontinue. EDI