Jupiter Bagikan Nasi Boks Untuk Buka Puasa Kepada Jamaah di 2 Masjid Palmerah

Foto Pengurus RW 03 Ade Sofyan dan Pengurus Masjid Jami Al - Huda Palmerah

Jakarta, Dekannews - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter menyalurkan nasi boks di Masjid Jami Al-Huda RT 011/03 dan Masjid Al Iksaniyah, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (15/04/2021). 

Penyaluran Nasi boks itu bertujuan untuk membantu jamaah Masjid Jami Al -Huda dan Al Iksaniyah berbuka puasa usai menjalankan ibadah puasa. Adapun nasi boks yang dibagikan sebanyak 60 boks untuk Masjid Jami Al - Huda dan 40 untuk Masjid Al Iksaniyah. 

"Alhamdulillah puji syukur, kami ucapkan terima kasih sekali kepada bapak Jupiter atas bantuan nasi boks untuk buka puasa para jamaah di Masjid Jami Al - Huda," ucap Ade Sofyan Pengurus RW 03 Kelurahan Palmerah. 

Ade Sofyan berharap penyaluran nasi boks untuk berbuka puasa yang dilakukan oleh Jupiter SE anggota DPRD DKI Jakarta ini dapat secara rutin sehingga dapat meringankan beban warga khususnya para jamaah disaat pandemi Covid-19 saat ini.

"Tentunya besar harapan kami kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan. Saya berharap kedepannya pemberian nasi box dapat lebih banyak lagi," harapnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Kelurahan Palmerah Nurhadi Prayitno berharap pemberian untuk buka puasa ini dapat menjadi berkah bagi semuanya. 

"Saya mewakili jamaah dan warga RW 03 mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian nasi boks dari bapak Jupiter ini. Semoga pemberian ini menjadi ladang pahala dan berkah bagi semuanya," tandasnya. EDI