Jupiter Bagikan Nasi Boks Kepada Warga Kota Bambu Utara

Pembagian Nasi Boks Jumat Berkah Jupiter di Kota Bambu Utara

Jakarta, Dekannews - Sebanyak 100 nasi boks disalurkan Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta kepada warga di Jalan Arjuna RT 008/02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat (25/06/2021).

Pembagian nasi boks ini merupakan program "Jumat Berkah" Jupiter yang dilakukan secara rutin dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Terima kasih sekali atas bantuan dari Pak Jupiter Partai Nasdem, mudah-mudahan pemberian ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Bambu Utara," ujar Ketua RT 008/002 Darmaji saat ditemui di Masjid Nurulhuda, Kelurahan Kota Bambu Utara, Jumat (25/06/2021).

Menurut Darmaji, sosok Jupiter merupakan anggota DPRD DKI Jakarta yang sangat peduli kepada masyarakat khususnya warga Kota Bambu Utara. "Semoga hadirnya pak Jupiter menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat. Kita tau pak Jupiter sangat peduli kepada masyarakat," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Darmaji tak lupa mendoakan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter agar selalu sehat dan sukses. "Tentunya harapan kami apa yang telah dilakukan oleh pak Dewan ini dapat dirasakan oleh masyarakat luas," tandasnya. EDI