Jumat Berkah, Jupiter Salurkan Nasi Box Kepada Jamaah Jami Al Ma'mur

Jamaah Shallat Jumat Masjid Jami Al Ma'mur

Jakarta, Dekannews -  Anggot DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter menyalurkan ratusan nasi box kepada jamaah  Masjid Jami Al- Ma'mur  Jl. H Soleh I RT 08/08 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/09/2021). 

Para jamaah shallat jumat di Masjid Jami Al-Ma'mur mulai dari anak-anak hingga orang tua nampak antusias menerima nasi box yang disalurkan politisi Kebon Sirih ini. 

"Terima kasih sekali kepada bapak Jupiter dari Partai Nasdem atas penyaluran nasi boks. Semoga pak Jupiter selalu diberi keberkahan, rejeki yang melimpah serta selalu amanah," terang Ketua DKM Jami Al-Ma'mur Ustadz Sarifudin. 

Melalui program "Jumat Berkah" penyaluran nasi box ini merupakan komitmen dan bentuk kepedulian Jupiter terhadap warga DKI Jakarta dan untuk meringankan beban masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 saat ini. 

Selain itu, penyaluran nasi boks dalam Jumat Berkah ini dilakukan secara berkeliling di Masjid-masjid yang ada di wilayah Jakarta Barat khususnya Dapil 10. EDI