Jumat Barokah, Polsek Pademangan Bagikan 100 Paket Nasi Box ke Warga Tak Mampu

Suasana pembagian paket nasi kotak yang dilakuka

Jakarta,Dekannews-Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Pademangan Jakarta Utara, di Jumat Barokah ini, membagikan 100 paket nasi box, kepada warga yang membutuhkan di sejumlah wilayah di Kecamatan Pademangan, diantaranya Jalan Budi Mulya Pademangan Barat, Jumat (22/10/2021).

Pembagian 100 paket nasi box ini dipimpin Pawas Kasubsektor Pademangan Timur Aiptu Sugino.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, Program jumat barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

“Dengan memberikan paket sembako semoga dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, tak lupa diberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Pademangan. (tfk)