Jokowi Kampanye di Aceh dan Riau, Prabowo ke Bali dan Lombok

Pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. (Dok: Harian Pijar)

Jakarta, Dekannews- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) diagendakan melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di dua wilayah di Pulau Sumatra, Selasa (26/3/2019).

Merujuk agenda kegiatan, Jokowi akan kampanye terbuka di Lhokseumawe, Aceh. Di provinsi berjulukan Serambi Mekkah tersebut, capres petahana itu akan menyapa masyarakat setempat sekitar pukul 11.30 - 13.30 WIB.

Jokowi lalu diagendakan bertolak ke Dumai, Riau pada hari yang sama. Dia akan berkampanye sekitar pukul 16.30 - 17.45 WIB. Kampanye bakal dilaksanakan di lapangan Bukit Gelanggang.

Jokowi tidak ditemani Ma'ruf Amin selama berkampanye di Aceh dan Riau. Ma'ruf diagendakan menuju Jawa Tengah. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren An Nawawi Berjan di Purworejo, Jawa Tengah pada pukul 11.30-12.00 WIB.


Jadwal Kampanye Prabowo - Sandi

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diagendakan berkampanye di Denpasar, Bali. Dia mulai menyapa masyarakat setempat pada pukul 09.00 Wita di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jalan Mahendradatta, Denpasar.

Setelah itu, Prabowo menyeberang ke Kota Mataram di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia juga akan berkampanye di sana.

Merujuk dari agenda kegiatan, Prabowo berkampanye mulai pukul 14.00 Wita di Lapangan Karang Pule, Mataram.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak menemani Prabowo. Sandi memiliki agenda kegiatan berbeda.

Merujuk dari agenda yang dipublikasikan Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sandi akan menghadiri Kampanye Nasional Gabungan Keumatan, Relawan, dan Partai. Acara dihelat di Lapangan Sepak Bola Selatan, Lamongan, Jawa Timur. Sandi berkampanye pada pukul 10.45 - 12.30 WIB. (sumber: CNN)