Jika Picu Pro Dan Kontra, Gala Dinner Miyabi Harus Ditolak

Politisi Gerindra Syarif. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Acara gala dinner bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi mengundang kontroversi publik.   

Menanggapi hal itu, Politikus Partai Gerindra Syarif meminta Pemprov DKI Jakarta tidak memberi izin sebab akan menimbulkan pro kontra di tengah masyarakat. "kalau mengundang kontroversi untuk apa, kalaupun tujuannya baik,” kata Syarif di Jakarta, Jumat (20/5).  

Karena itu dia meminta Pemprov DKI melakukan pembahasan ulang terkait rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta. "Saya minta Pemprov DKI untuk melakukan pengkajian yang lebih dalam ya," ujarnya.   

Apalagi menurut dia pihak yang bersangkutan belum mengajukan permohonan izin untuk menghelar gala dinner di Jakarta. "Lagipula tidak produktif jadinya nanti malah ngurusin -klarifikasi,” kata dia. 

Meski demikian, menurut Syarif  jika acara gala dinner tersebut setelah melalui pengkajian mendalap bisa berdampak positif terutama bagi perekonomian di Jakarta bisa saja digelar.  

"Saya sebetulnya dalam posisi tidak menolak, cuma kalau menimbulkan kontroversi lebih baik jangan. Tapi kalau di sana pengkajiannya sudah lengkap, dipandang layak dihadirkan, diundang ya silakan,” tuutp Syarif. 

Sebagai informasi, Miyabi merupakan artis papan atas film dewasa di Jepang. Rencanaya Evelyn Nada Anjani akan menggandeng Miyabi menjadi model video klip musik terbarunya di Indonesia. Perempuan kelahiran 1992 ini juga berkolaborasi dengan Repezen Foxx dan penyanyi jebolan Indonesia Idol, Nadya Almira Puteri dalam video klip tersebut. (Zat)