Jelang Ramdhan, Jupiter Bantu Pembelian AC Masjid Jami Kesederhanaan

Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI

Jakarta, Dekannews - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter mengunjungi Masjid Jami Kesederhanaan si Jalan Kesederhanaan Dalam RT 01/03 Kelurahan Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (06/04/2021). Kunjungan ini dalam rangka memberikan langsung bantuan untuk pembelian AC Masjid. 

"Selain bersilaturahmi dengan masyarakat kedatangan saya ini untuk menyerahkan bantuan AC agar pada bulan Ramadhan yang tiba sebentar lagi para jamaah tidak kepanasan dalam menjalankan ibadah Shallat Tarawih," terang Jupiter saat ditemui di Masjid Jami Kesederhanaan, Selasa malam (06/04/2021). 

Jupiter berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para Jamaah dan masyarakat di RT 01/03 Kelurahan Keagungan. Pada kesempatan itu Jupiter juga menyempatkan diri berkeliling menyapa warga di RT 01/03 Keagungan. 

Sementara itu, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Kesederhanaan, Marsha merasa bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh DPRD DKI Fraksi Nasdem ini. 

"Alhamdulillah hari ini belaiu memberikan sodaqoh yang dimana pemberian sodaqoh ini utntuk pembelian AC dan isyaallah akan di pasang pada satu minggu mendatang," ujarnya. 

Menurut Marsha, selama ini Jupiter selalu memperhatikan masyarakat dan selama menjadi dewan Ahmad Lukman Jupiter pun sudah tiga kali ini menyambangi wilayahnya. 

"Selama ini baru pak Jupiter yang anggota DPRD yang sudah menyambangi dan masuk ke Masjid Jami Kesederhanaan ini," pungkasnya. EDI