Jasad Anak Ridwan Kamil Berhasil Ditemukan Di Pintu Air Engehalde

Sungai Aare, Bern, Swiss. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan oleh Kepolisian Swiss.Kepastian penemuan Eril diumumkan pihak kepolisian Swiss kepada pada Kamis (9/6).  

Namun Erik ditemukan dalam kondisi meninggal. Emmeril Kahn Mumtadz sebelumnya terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril ditemukan di pintu air Engehalde Bern. “Pada Rabu (8/6) pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, di Bern,” demikian pernyataan kepolisian Swiss, yang dikutip, Kamis (9/6). 

Kepolisian Swiss juga memastikan jenazah yang ditemukan itu merupakan warga Indonesia yang hilang sejak Kamis 26 Mie 2022.  “Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat. Akibatnya dia tenggelam,” lanjut pernyataan polisi.  

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 pagi.   Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Praratya sempat pulang pada 3 Juni 2022 setelah lebih dari sepekan mencari keberadaan Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. (Zat)