Jamaah Shallat Jumat Antusias Terima Nasi Boks Jumat Berkah Jupiter. SE

Penyerahan Nasi Boks Jumat Berkah Jupiter SE di Mushalla Baitul Muttaqin

Jakarta, Dekannews -  Para Jamaah di Musholla Baitul Muttaqin Jl. Keutamaan Dalam RT. 012/03 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat nampak antusias menerima nasi boks yang disalurkan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter, Jumat (10/09/2021).

Penyaluran nasi boks kepada jamaah shallat jumat tersebut merupakan program "Jumat Berkah" Jupiter. SE yang dilakukan secara rutin di wilayah Dapil 10 Jakarta Barat dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM level 3 saat ini.

Pengurus Masjid Baitul Muttaqin Ustadz Endang mengucap rasa syukur atas kepedulian yang dilakukan Jupiter. SE terhadap para jamaah Masjid Baitul Muttaqin.

"Alhamdulillah sekali hari ini warga yang menjalankan shallat jumat di Masjid ini mendapatkan bantuan nasi boks dari Anggota DPRD DKI," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ustadz Endang mendoakan Jupiter. SE agar selalu diberikan kesehatan, rejeki yang melimpah dan mendapat keberkahan atas kepedulian yang dilakukannya.

"Semoga saja bapak Jupiter mendapatkan barokah dati Allah SWT atas apa yang telah dilakukan hari ini," harapnya.  EDI