Jalan Diperbaiki Kini Warga di 3 RW Kedoya Utara Bernafas Lega

Sudin Bina Marga Jakarta Barat Lakukan Scraping Jalan Green Garden

Jakarta, Dekannews - Warga yang tinggal di RW 09, 06 dan RW 010 Komplek Green Garden Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat kini dapat bernafas lega. Pasalnya, akses jalan umum yang menghubungkan ke tiga RW tersebut sejak kemarin hingga hari ini, Rabu 03 November 2021 telah dilakukan perbaikan berupa Scraping  (Penggarukan/pengelupasan dan Pengaspalan) oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat.

Sebelumnya, warga mengeluhkan kondisi jalan umum yang telah bertahun-tahun rusak tersebut kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter saat melakukan silaturahmi bersama pengurus RT dan RW serta Tokoh Masyarakat di Kantor RW 010 Komplek Green Garden pada Selasa 12 Oktober 2021 lalu.

Ketua RW 010 Komplek Green Garden Pendi Darmawan mengatakan, perbaikan jalan sepanjang 90 M  yang menghubungkan RW 09 dan RW 010 Kelurahan Kedoya Utara diharapkan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas.

"Perbaikan jalan oleh Pemprov DKI Jakarta ini merupakan atensi Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter dalam menindak lanjuti keluhan warga beberapa waktu lalu," ujarnya.

Atas respon cepat keluhan masyarakat yang dilakukan Anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem itu, warga berharap Jupiter dapat menjadi Anggota Dewan terbaik untuk warga Jakarta.

"Atas respon cepat atas usulan-usulan masyarakat, kami berharap Jupiter menjadi Anggota DPRD yang terbaik buat warganya," harap Sunjaya salah satu warga RT 014/06 Kedoya Utara.

Sedangkan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter berharap perbaikan jalan rusak ini dapat dimanfaatkan warga dan pengendara yang melintas untuk beraktifitas.  EDI