JakGrosir Distribusikan Pangan Murah ke Kepulauan Seribu

Pendistribusian KJP bersubsidi ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu

DEKANNEWS, JAKARTA- JakGrosir selaku penyedia pangan murah bagi warga, mendistribusikan pangan murah KJP bersubsidi ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu.

Dengan menggunakan kapal Ojek KM. Keisha, JakGrosir membawa 350 paket terdiri dari 70 karung beras/ 5 Kg, susu 1 dus 350 paket, ayam 1 ekor : 350 paket (14 Karung / 25 ekor per karung), daging sapi 1 kg : 350 Paket (15 Karung/ 25 Pcs per karung), ikan kembung 1 kg : 350 Paket (17 Dus + 10 Pack), dan telor 1 tray/15 butir : 350 Paket (29 Dus + 2 tray).

Menurut Surahmat Kepala JakGrosir Kepulauan Seribu, proses pembagian pangan bersubsidi  KJP dilaksanakan kepada pembeli yang telah mendaftar atau swipe barang KJP, diantaranya pemegang kartu KJP, PJLP yang sudah registrasi nomor rekening Bank DKI nya, dan Pemegang kartu lansia.

"Pemegang KJP melakukan swipe atau mendaftar dahulu ke gerai Jakgrosir dan hanya mengambil struk dan untuk pengambilan paket yang di beli warga menunggu paket tiba di gerai Jakgrosir masing-masing Pulau,"terangnya.

Selanjutnya, teknis Pendistribusian barang yang telah di pesan di hari sebelumnya bisa di ambil langsung oleh pembeli di Gerai Jakgrosir masing masing Pulau dengan membawa struk yang telah di daftarkan / di beli dengan membayar Rp. 126.000,- per Paket. (tfk)