HUT RI Tahun Ini Tidak Ada Lomba, Jupiter; Momen Untuk Lomba Berbuat Kebaikan

Ahmad Lukman Jupiter Anggota DPRD DKI Saat Melakukan Santunan Dalam Rangka HUT RI Ke 76

Jakarta, Dekannews - Dihari HUT RI Ke 76 Tahun ini, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C Ahmad Lukman Jupiter menyambangi warga RW 05 Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. 

Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan bendahara Nasdem DKI Jakarta ini juga dalam rangka membantu sesama yaitu menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa. 

"Pada HUT RI Ke 76 ini memang sedikit berbeda yakni tidak lagi ada perlombaan karena masih dalam masa PPKM. Maka dari itu momen ini saya manfaatkan untuk berlomba berbuat kebaikan," ujar Jupiter saat memberikan sambutanya di kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa di Kantor RW 05 Kelurahan Maphar, Selasa (17/08/2021). 

Jupiter mengatakan, meskipun pada perayaan HUT RI masih dalam masa PPKM tidak menyurutkan semangat dirgahayu Indonesia, bahwa semoga masyarakat Indonesia dapat segera merdeka dari pandemi covid-19.

Pada kesempatan itu, Jupiter meminta warga di RW 05 untuk tidak segan-segan menyampaikan keluhan maupun persoalan terkait kebijakan publik.

Ketua RW 05 Kelurahan Maphar Umar Dani mengapresiasi kegiatan santunan yang dilakukan oleh Ahmad Lukman Jupiter kepada masyarakat ditengah masa PPKM serta dalam menyambut HUT RI. "Semoga kebaikan yang dilakukan Jupiter ini dapat dilipat gandakan oleh Allah SWT," katanya.

Umar Dani menegaskan, selama ini wilayahnya tak tersentuh oleh Anggota Dewan (DPRD DKI) terlebih dimasa pandemi dan hanya Ahmad Lukman Jupiter yang telah sekian kali memberikan bantuan dan menemui warganya.

"Jujur saja pak Jupiter satu-satu nya anggota dewan yang kerap kali mengunjungi warga kami dan selalu peduli terhadap keluhan warga di RW 05 Kelurahan Maphar ini," tandasnya. EDI