Heritua Sipahutar Terpilih Menjadi Ketua Ranting PP Kelurahan Semper Timur Periode 2022-2024

Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Semper Timur

Jakarta, Dekannews - Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Semper Timur melakukan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting masa bakti 2022-2024, Minggu (25/9).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Cabang Jakarta Utara Muhammad Hafiz mengatakan, kegiatan rapat tersebut merupakan konsolidasi organisasi tingkat ranting yang merupakan amanah organisasi dan dilaksanakan dalam kurun waktu dua tahun sekali.

"Ini berkaitan dengan habisnya masa bakti pimpinan ranting dan harus dilakukan pemilihan kembali ketua ranting Semper Timur dua tahun kedepan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Muhammad Hafiz menegaskan bahwa MPC Pemuda Pancasila Cabang Jakarta Utara lebih mengutamakan kualitas para anggota, pengurus serta melakukan perbaikan-perbaikan didalam internal organisasi dengan program diklat Pemuda Pancasila.

Ia juga berharap, Pemuda Pancasila ranting Semper Timur dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan diwilayah dengan berkolaborasi dengan pemerintah serta stakeholder yang ada dalam upaya turut menjaga keamanan diwilayah Kelurahan Semper Timur.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Semper Timur terpilih Heritua Sipahutar berkomitmen membawa marwah organisasi Pancasila agar dikenal masyarakay dari sisi yang positif kedepannya. Selain itu, pihaknya juga akan berkolaborasi bersama Babinkamtibmas dan Polsek Cilincing dalam membantu menjaga keamanan lingkungan khusunya Semper Timur.

"Program selanjutnya kami akan membentuk anak ranting sampai tingkat paling bawah. Kemudian untuk terciptanya keamanan lingkungan kami akan turut melakukan patroli wilayah setiap malam minggu," tandasnya. IMAS