Hasil Rapat Pleno FLO Provinsi DKI Jakarta Lengkapi Struktur Organisasi

Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini Saat Membuka Rapat Pleno Organisasi FLO

Jakarta, Dekannews - Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta, Juaini yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kegiatan rapat pleno dengan agenda pemilihan Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2022-2027 yang berlangsung di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (29/9). 

"Tujuan dari pertemuan hari ini untuk bersilaturahmi sekaligus melengkapi kepengurusan FLO Provinsi DKI Jakarta. Setelah melalui proses pemilihan yang dihadiri anggota FLO dan telah disepakati bahwa Hj. Endah akan mengisi posisi sebagai Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta," terang Juaini. 

Ia berharap seluruh pengurus dan anggota FLO dapat menyatukan komitmen untuk bersama-sama berperan aktif dalam membesarkan FLO Provinsi DKI Jakarta. "Pengurus sudah komplit, segera persiapkan segala sesuatunya melalui program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Puluhan peserta rapat pleno merupakan perwakilan dari sejumlah ormas yang ada di wilayah DKI Jakarta. "Ini adalah sebuah penghargaan bagi saya karena bisa bergabung di FLO Provinsi DKI Jakarta. Kedepannya, diharapkan kita bisa bersama-sama memperkokoh dan menjalin kerjasama untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik," tutur Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta, Hj. Endah. IMAS