Hadiri Gebyar Vaksin di GOR Pademangan, Kapolsek Pademangan Ajak Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Kegiatan Gebyar Vaksin di GOR Pademangan (ist)

Jakarta, Dekannews – Hari ini Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menghadiri kegiatan Gebyar Vaksin yang diselenggarakan Indonesia Power di GOR Pademangan Jakarta Utara, Rabu (29/09/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi hadir Suparman GM Indonesia Power, Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Camat Pademangan Didit M, dan Danramil Penjaringan Mayor Inf. Steven.

Kegiatan 1000 Vaksinasi untuk Dosis 1 (Pfizer) dan Dosis 2 (Sinovac dan Astrazeneca) tersebut dengan sasaran masyarakat umum, warga Pademangan dan pelajar umur 12 keatas.

Dalam pelaksanaan vaksin dengan penanggungjawab Doktor Octoviani ini dibantu 6 Tenaga Medis, 6 Nakes, 6 Tenaga Scanning dan 4 Tenaga Administrasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Usai acara gelar vaksin, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan Gebyar vaksin kolaborasi FKDM Kecamatan Pademangan dengan Indonesia Power ini untuk percepatan vaksin di Wilayah Pademangan Jakarta Utara.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digaungkan Pemerintah Indonesia untuk mencapai target Herd Immunity,” ujar Panji.

Dikatakan Panji, karena untuk memerangi Covid-19 ini perlu kerja sama dari semua lapisan yang ada di Kecamatan Pademangan.

"Selain itu tetap menjaga 5M dan di rumah saja bila tidak ada kepentingan mendesak untuk keluar rumah,” tutupnya. (tfk)