Geprindo Rayakan HUT Ke 6 Tahun

Tim Kesehatan Geprindo Saat Perayaan HUT Ke 6 Tahun

Jakarta, Dekannews - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 6 Tahun, Ormas Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) melakukan santunan kepada anak yatim dan piatu di Mitra Sunter Boulevard RT 009/011, Kelurahan Sunter jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (29/08/2021).

Secara simbolis santunan diberikan oleh Sekjen Geprindo Abdurachman S.Pi kepada anak Yatim dan Piatu. Pada santunan dalam rangka perayaan HUT ini dihadiri oleh Pengurus DPP Geprindo yang diantaranya Dewan Pembina Geprindo Harjono, Bendahara Umum Geprindo Silsam Libert  dan Ketua Relawan Kesehatan Geprindo Cacih Munaroh serta Ormas lainnya.

Sekjen Geprindo Abdurachman mengatakan, dipilihnya santunan saat perayaan HUT Ke 6 Tahun Geprindo ini merupakan bentuk kepedulian sesama di masa pandemi covid-19.

"Harapan kami, dalam perayaan HUT ini Geprindo tidak hanya sebuah Ormas tetepai Organisasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Abdurachman berharap, memasuki HUT ke 6 Tahun ini anggota yang tergabung dalam Geprindo lebih kompak dan saling berkoordinasi dalam setiap kegiatan apapun.

"Momen HUT juga kami manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan para anggota dan pengurus Geprindo dengan tujuan agar selalu kompak," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Kesehatan Geprindo Cici Munaroh mengapresiasi kegiatan Geprindo yang memilih berbagi sesama dalam perayaan HUT dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. "Ini merupakan kegiatan yang sangat baik apalagi ditengah kondisi seperti saat ini. Apresiasi setinggi-tingginya terhadap Ketua Geprindo," katanya.

Cicih berharap, di usia ke 6 tahun ini Geprindo lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat luas khusunya masyarakat Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap agar pandemi covid-19 di Indonesia segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali di kehidupan normal kembali. EDI