Gelar Malam Puncak Perayaan HUT RI, Lurah Apresiasi Inisiasi Katar RW 05 Rawa Badak Utara

Puncak Peringatan HUT RI Ke 77 RW 05

Jakarta, Dekannews - Ratusan warga masyarakat  memadati jalan  Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Utara, Sabtu (20/08/2022) Malam.

Ratusan masyarakat mulai dari orang tua hingga anak-anak tampak antusias memperingati malam puncak peringatan HUT RI ke 77 tingkat RW 05 yang menampilkan artis Pasah Ungu.

Lurah Rawa Badak Utara Nani yang hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Unit RW 05 yang telah menginisiasi kegiatan Malam Puncak Semarak HUT RI ke-77 tingkat RW 05 Kelurahan Rawa Badak Utara.

"Saya angkat jempol untuk Karang Taruna. Saya ucapkan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah Ikut serta membantu kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan dan puncaknya pada malam hari ini untuk tingkat RW 05. Semoga perjuangan dan pergerakan RW 05 serta berkat dukungan semua pihak maka kegiatan ini dapat terwujud dan menjadi contoh," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua RW 05, Kelurahan Rawa Badak Utara, Nurdin Syamsul mengatakan, pesta Rakyat ini merupakan Impian kami dan Karang Taruna Unit RW 05 untuk memberikan hiburan bagi warga RW 05 yang sudah lama tidak dilaksanakan dan berharap kedepan ini bisa dilaksanakan oleh Ketua RW 05 selanjutnya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu kegiatan ini.Sangat bangga atas semangatnya anak muda, khususnya Karang Taruna RW 05 dan juga mereka juga bisa mengkolaborasikan dari kegiatan dalam rangka Semarak HUT RI dengan bekerjasama dengan Karang Taruna RW 09, 04 bahkan karang taruna kelurahan lain, bukan hanya Karang Taruna kelurahan Rawa Badak Utara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu turut pula dilaksanakan pemberian hadiah para juara lomba Agustusan. EDI