Gelar Konsolidasi bersama DPD RPA Perindo Depok, Jeannie Latumahina Minta Pengurus Aktif Sosialisasikan UU Perempuan dan Anak

pelaksanaan sosialisasi UU perlindungan perempuan dan anak

JAKARTA MPI, Dekannews - DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi bersama pengurus DPD RPA Perindo Kota Depok, Selasa (14/3/2023). 

Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina menyatakan para pengurus setempat untuk lebih proaktif tentang mensosialisasikan UU Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Harapan supaya Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo ini bisa membentuk DPC-DPC dan harus turun sampai ke tingkat RT," kata Jeannie seusai konsolidasi tersebut.

"Dapat mensosialisasikan visi dan misi daripada RPA Perindo yaitu bagaimana pertama kami mendampingi korban sampai pulih membawa pelaku pada ranah hukum sehingga mendapat hukuman maksimal supaya ada efek jera, bagaimana kami melakukan sosialisasi UU Perlindungan Perempuan dan Anak," sambungnya.

Selain itu, Jeannie juga berharap DPD RPA Perindo dapat lebih peduli dengan pendidikan anak usia dini dengan membentuk kelompok belajar.

"Mendirikan komunitas-komunitas belajar gratis bagi anak-anak dari keluarga yang tidak mampu dan kami berharap itu dilakukan di DPD RPA yang ada di Kota Depok," ucapnya.

Pantauan di lokasi, dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin beserta pengurus DPC, Kartini Perindo, Pemuda Perindo, dan bacaleg Perindo Kota Depok. (tfk)