Gebyar STI Jakarta Utara Ramaikan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Wakil Walikota Jakarta Utara Juaini

Jakarta, Dekannews - Ratusan peserta Senam Tera Indonesia (STI) mengikuti kegiatan Gebyar STI Jakarta Utara yang berlangsung di Lapangan Hailai Ancol, Kecamatan Pademangan, Sabtu (20/8). Dengan mengenakan seragam olahraga merah dan putih, ratusan peserta STI bergerak bersama untuk mengobarkan semangat kemerdekaan dan menjadikan masyarakat sehat, tentram, dan bugar. 

"Gebyar STI Jakarta Utara sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh. Saya berikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus dan anggota STI Jakarta Utara karena telah berpartisipasi langsung dalam kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77," ungkap Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini saat menghadiri kegiatan Gebyar STI Jakarta Utara. 

Ia berharap anggota STI Jakarta Utara dapat menjaga kekompakan dan terus berupaya mengajak warga lainnya untuk ikut berolahraga secara rutin agar terjaga kesehatannya. "Semoga kegiatan Gebyar STI Jakarta Utara untuk kedepannya dapat terus berjalan. Tetap sehat dan terus bersemangat," pesan Juaini. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga diisi dengan acara penyerahan piagam penghargaan dari Ketua STI Pengurus Provinsi DKI Jakarta sekaligus Anggota DPD RI, Fahira Idris kepada Ketua Umum STI, Letjend TNI Marinir (Purn) Nono Sampono, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, dan sejumlah tokoh lainnya. 

"Kita beruntung bisa bergabung dengan seluruh keluarga STI di Jakarta Utara. STI adalah yang terbaik karena setiap gerakannya itu ada maknanya dan manfaat untuk kesehatan. Dengan berkolaborasi, kita akan terus memajukan dan memasyarakatkan STI," tutur Fahira Idris didampingi Ketua Harian STI Juniwati, Ketua Pelaksana STI Jakarta Utara, Yayat, Ketua KORMI Jakarta Utara, Sugiarto, dan unsur lainnya. IMAS