Dukung Kelancaran Pemilu 2024, Polda Metro Jaya Beri Layanan Kesehatan Untuk Petugas PPK, KPPS Dan Pengamanan TPS.

Layanan kesehatan untuk PPK, KPPS dan personil Pengamanan TPS di wilayah Jakarta Barat

Dekannews, Jakarta – Upaya Kepolisian dalam mendukung kelancaran proses rekapitulasi suara Pemilu 2024, Bidang Kedokteran Dan Kesehatan Polda Metro Jaya menggelar layanan Kesehatan kepada petugas PPK, KPPS dan personil Pengamanan TPS di wilayah Jakarta Barat yang berlangsung di Gor Remaja Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (29/02/24).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesehatan dan kelayakan petugas PPK dan personil PAM TPS dalam menjalankan tugas-tugas krusial mereka selama proses rekapitulasi perhitungan suara serta untuk memastikan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Petugas yang melaksanakan pemeriksaan Kesehatan adalah Kompol dr. Dimas, Bripda Fahreza, Bripda Ns. Yuni Siregar, S.Kep, dan Bripda Bela, A.md.Kep. yang turun langsung memberikan dukungan Kesehatan kepada 33 orang, diantaranya 6 orang dari anggota Polri dan 27 orang dari PPK, KPPS, saksi dan Saksi Partai.

Kompol dr. Dimas mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini juga menjadi salah satu langkah penting dalam memastikan kegiatan perhitungan suara berjalan lancar dan aman bagi semua petugas terkait. 

Selanjutnya Deski berharap dengan adanya langkah-langkah ini, proses perhitungan suara Pemilu 2024 khususnya di Kota Depok ini dapat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dikesempatan yang sama Fasa Wakil Ketua PPK Kecamatan Cengkareng mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Metro Jaya yang telah menghadirkan Tim Kesehatan selama proses rekapitulasi dan menjaga serta memeriksa kesehatan kepada petugas PPK sehingga seluruh petugas PPK dalam keadaan sehat dan kegiatan rekapitulasi dapat berjalan dengan lancar. (tfk)