DPW Sumsel Nyatakan akan Kerja Keras Demi Daih Target Dua Digit yang Dicanangkan Ketum Perindo

Febuar Rahman, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan

JAKARTA MPI, Dekannews - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Barus saja menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8. Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menegaskan kembali bahwa target partainya di Pemilu 2024 mencapai dua digit atau 10 persen lebih.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman menyatakan, setelah mendengarkan secara langsung target yang dimaksud memberikan motivasi lebih bagi jajarannya. Untuk itu, ia akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki jajarannya demi tercapai target tersebut.

"Mendengar pidato ketum umum yang menargetkan dua digit capaian perolehan suara di Pemilu 2024 menjadikan kader semakin semangat untuk kerja keras meraih target yang dicanangkan," kata Febuar saat dihubungi, Rabu (9/11/2022).

Mengingat Pemilu akan digelar kurang dua tahun lagi, Febuar menyebutkan akan terus merapatkan barisan untuk membentuk kerja politik yang dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan menentukan hak pilihnya ke Partai Perindo.

"Tidak menyia-nyiakan waktu yang tersisa untuk segera berkerja keras untuk mengkonsolidasikan semua kekuatan guna mencapai target pada Pemilu 2024," ujarnya.

Tidak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Sumatera Selatan yang sudah bekerja keras selama ini sehingga berhasil lolos dari verifikasi faktual.

"Dengan lolosnya verifikasi faktual, kami sudah mulai konsolidasi dan fokus kerja untuk pemengan pileg 2024," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) turut mengincar dua Digit kursi di Parlemen. Hal itu, kata HT, sebagai bentuk totalitas Partai Perindo dalam membangun Indonesia semakin sejahtera.

HT mengatakan, Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia Sejahtera ini tengah menargetkan dua digit kursi di Parlemen. Sebab, hal itu adalah bagian dari strategi perubahan.

"Target kami dapat kursi di parlemen 2 digit, satu digit ga bisa bikin perubahan, kalo dua digit bisa," ujar HT di HUT Perindo ke-8, Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

HT menambahkan, Perindo akan terus menjadi partai yang mendukung pemerintah untuk saling menutupi kekurangan yang dibutuhkan bangsa. Sehingga, HT turut meminta arahan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami tegaskan ga jadi Partai oposisi, Partai Perindo untuk pak Jokowi, maka dari itu kami butuh arahan dari pak Jokowi untuk mencapai dua digit tersebut," ucap HT disambut gelak tawa dan tepuk tangan.

"Karena Pak Jokowi telah membuktikan dari Wali Kota ke Gubernur ke Presiden," sambung HT disambut riuh peserta. (tfk)