Dir Pam Obvit PMJ Bersama Kapolrestro Jaksel Kunjungi Objek Wisata Ragunan

Kunjungan ke Pos Terpadu Operasi Ketupat Jaya 2024 Polsek Pasar Minggu

Dekannews, Jakarta – Berikan motivasi kepada semua personil Polri, TNI, dan semua instansi yang terlibat dalam pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, Direktur Pam Obvit Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Joko Sulistyo, S.I.K, MH bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal, S.I.K, M.Si mengunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat Jaya 2024 Polsek Pasar Minggu yang berada di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at ( 12/04/2024 ) siang.

Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan anggota serta sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pelayanan dan pengamanan masyarakat di lokasi wisata Taman Margasatwa Ragunan.

” Kami bersama Bapak Dir Pam Obvit Polda Metro Jaya melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan di Taman Margasatwa Ragunan ini agar pelaksanaan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang akan berwisata bisa berjalan sesuai dengan harapan kami ” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, SH, MH dalam keterangan tertulisnya

Dalam kunjungan tersebut, Dir Pam Obvit Polda Metro Jaya bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan motivasi kepada personil yang bertugas agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Dir Pam Obvit Polda Metro Jaya bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan juga berpesan kepada personil yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan sekitar area Pospam, serta selalu memberikan pelayanan secara humanis kepada semua lapisan masyarakat pengunjung Taman Margasatwa Ragunan.

” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis, dan memahami tugas maupun fungsinya masing-masing. Hal itu sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini ” Pesannya

” Kita semua sama–sama berharap agar pelaksanaan perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah hukum Polda Metro Jaya bisa berjalan dengan aman, damai, nyaman dan kondusif ” Pungkasnya

Dalam kunjungannya, Dir Pam Obvit Polda Metro Jaya bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan melakukan peninjauan disekitar area objek wisata Taman Margasatwa Ragunan sambil menyapa para pengunjung, yang diakhiri dengan ramah tamah di Pospam Operasi Ketupat Jaya. (tfk)