Dimeriahkan Wanita Penghibur, Cafe Remang - remang di Cilincing Nekad Beroperasi Saat PPKM Level 4

Suasana cafe di rawamalang cilincing

Jakarta,Dekannews – Meski PPKM Level 4 telah diperpanjang, ternyata sejumlah cafe remang - remang yang berada di Rawa Malang Cilincing, Jakarta Utara masih tetap nekad beroperasi bahkan tampak meriah.

Dari pantauan di lokasi, pada Minggu (8/8) dini hari sekitar pukul 01.00 wib terlihat sejumlah cafe masih beroperasi dengan dihiasi pemandangan sekumpulan wanita penghibur yang sudah siap menyambut kedatangan para pengunjung ke cafe live musik tersebut. 

Menurut keterangan salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, cafe mulai beroperasi sejak pukul 22.00 sampai 02.00 wib setelah dilakukan ‘operasi’ oleh petugas PPKM. 

“Operasinya formalitas doang, jadi sebelum jam 10 malam, petugas PPKM datang foto foto untuk buat laporan, tetapi setelah jam 10 malam lewat, cafe tersebut buka sampai jam 2 pagi,” keluh warga. 

Menanggapi hal itu, Polsek cilincing melalui Kanit Reskrim AKP Imanuel Sinaga saat dihubungi mengatakan akan menindaklanjuti terkait masih beroperasinya cafe - cafe tersebut disaat PPKM Level 4. “Terima kasih infonya,akan segera di tindaklanjutin,” kata Sinaga. (tfk)