Diduga Pijit Plus, Warga RBU Pinta Petugas Bertindak Tegas

Tempat Diduga Pijit Plus-plus di Rawa Badak Utara

Jakarta, dekannews - Warga meminta unit terkait untuk melakukan tindakan tegas terhadap tempat pijit refleksi di Jalan Sunter II, RW 14, Kelurahan Rawa Badak Utara (RBU), Kecamatan Koja. Warga menduga tempat tersebut tak hanya melayani pijit refleksi namun juga melayani pria hidung belang atau pijit plus-plus.

"Sudah bukan rahasia umum bagi warga sekitar jika  tempat tersebut merupakan pijit plus-plus. Kami berharap ada tindakan tegas dari petugas untuk melakukan penindakan," terang salah satu warga Kelurahan Koja yang enggan namanya di sebutkan dalam berita ini kepada dekannews.com, Jumat (4/6).

Ketika dekannews melihat langsung ke lokasi, dari luar nampak panti pijit yang berada di dekat Taman Lansia, Kelurahan Rawa Badak itu tampak hanya sebuah rumah biasa. Selain itu plang yang menandakan panti pijitpun tak terlihat di lokasi.

Sementara, Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto belum dapat memastikan tempat tersebut di gunakan sebagai tempat pijit plus-plus, ia pun bakal melakukan koordinasi dengan RT dan RW setempat.

"Kalau hal pijat plus, saya belum pernah masuk. Saya koordinasi dengan pengurus RT dab RW terlebih dahulu," terang Teguh saat dikonfirmasi dekannews.com melalui perpesanan aplikasi whatsap, Jumat (4/6). EDI