Dengan 4 Kapal ke Pulau Seribu, di Dermaga Marina Ancol 93 Warga dan Wisatawan Scanning Barcode Peduli Lindungi

Dermaga Marina Ancol. (ist)

Jakarta,Dekannews - Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan barcode aplikasi peduli lindungi sejumlah 93 warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, Kamis (18/11).

Terlihat sejak pagi hari puluhan personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bersama dengan instansi setempat melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memandu scan barcode peduli lindungi semua warga dan wisatawan sebelum naik ke Kapal Angkut penumpang menuju ke Pulau Seribu.

Tercatat, sejumlah 93 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 10, wisatawan 61 dan aparatur negara 22 menggunakan 1 Kapal Reguler dab 3 Kapal Charter.

"Pengawasan Protokol Kesehatan terus kita lakukan untuk memastikan warga dan wisatawan menerapkan nya terutama terkait masker, setelah semua menerapkan aturan kemudian kita minta untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir disela kegiatan di Dermaga Marina Ancol. ( tfk)