Daun Seri & Daun Pandan Terbukti Ampuh Jadi Obat Alternatif Diabetes

Roni (50) menuturkan kisahnya sembuh dari penyakit diabetes yang dideritanya (sgy)

Jakarta,Dekannews-Buat anda penderita diabetes yang sudah mencoba berbagai pengobatan namun tak kunjung sembuh. Tak ada salahnya mencoba obat alternatif yang alami ini.

Hanya dengan sembilan helai daun seri dan sehelai daun pandan, anda sudah bisa mencoba pengobatan yang terbilang cukup mudah ini, karena kedua daun tersebut sering kita jumpai.

Caranya juga mudah, cukup dengan memotong daun tersebut dan kemudian direbus dengan dua air gelas hingga menjadi  segelas air rebusan. Setelah itu minumlah 3 kali sehari, pada pagi siang dan malam hari.

Keampuhan cara sederhana ini sudah dibuktikan oleh Roni (50) warga Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara.

Ditemui Dekannews Minggu (11/7), ia menuturkan kalau dirinya telah mengidap penyakit diabetes sejak lama.

Puncaknya pada beberapa hari sebelum Lebaran lalu, diabetesnya kambuh seiring luka pada bagian kakinya. Bahkan ia sempat mengalami kelumpuhan selama dua bulan. Gula darahnyapun sempat mencapai 660.

Ia sempat berobat ke sejumlah rumah sakit, dan sempat disarankan untuk diamputasi kakinya, namun ia menolaknya. Ronipun juga sempat ke Klinik Umat Diabetes yang ada di Lagoa Jakarta Utara.

Sampai akhirnya ia mendengar cerita besannya di Cilacap, yang mengalami sakit yang sama dengan dirinya. Namun sang besan berhasil sembuh setelah rutin meminum air rebusan daun serih dan daun pandan.

Ronipun mencoba resep sederhana tersebut, dan juga rutin mengkonsumsi air rebusan tersebut sehari tiga kali. Perlahan namun pasti, penyakit yang dideritanya berangsur sembuh dan kakinya bisa pulih hingga sedia kala.

"Gula darah saya sudah normal menjadi 81, dan luka kaki saya sudah mengering. Saya juga sudah bisa beraktifitas lagi,"ujarnya.(tfk)