Cegah Covid 19, Sebanyak 75 Sopir Truk Kontainer Diswab Test Gratis Polsek Cilincing

Kapolres Jakut dan Kapolsek Cilincing Meninjau kegiatan Swab Test bagi Sopir Kontainer(tfk)

Jakarta,Dekannews-Guna mencegah pandemi covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Polsek Cilincing terus menggelar kegiatan swab test antigen gratis. Kali ini giliran sopir truk kontainer, yang mendapatkan pelayanan swab test.

Kegiatan swab test terhadap 75 sopir truk kontainer ini digelar di areal garasi PT Thomas Trans di Jalan Akses Marunda Semper Timur Cilincing Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono turut meninjau pelaksanaan kegiatan yang melibatkan 2 personil Urdokkes Polda Metro Jaya.

Kepada media, Kapolres mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin pihaknya, untuk melindungi warga dari pandemi covid 19, dan ini akan terus dilakukan khususnya kepada warga yang tak mampu, yang baru kembali dari kampung halaman usai libur lebaran lalu, dan warga yang memiliki mobilitas tinggi keluar masuk wilayah Jakarta seperti sopir kontainer ini.

Hal senada dikatakan Kapolsek Cilincing Eko Setio Budi Wahono, menurutnya sopir kontener memiliki mobilitas tinggi keluar masuk wilayah Jakarta dan berinteraksi dengan orang lain di luar Jakarta, sehingga sangat rawan terpapar covid 19. "Karena itulah kegiatan swab test ini kita lakukan kepada mereka,"tambah Kapolsek.(tfk)