Bripka Khohim Chovivi Laksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat di Pulau Pari dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu 2024

Pelaksanaan sambang di Pulau Pari

Dekannews, Jakarta – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi, melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat pada hari Selasa (04/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat setelah pelaksanaan pemilu.

Kegiatan sambang ini menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, khususnya dalam upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dalam pertemuan tersebut, Bripka Khohim Chovivi dan para tokoh masyarakat membahas berbagai langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pari.

Salah satu fokus utama dalam sambang ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya pada hoax dan berita bohong yang sering beredar pasca pemilu. Bripka Khohim Chovivi mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menerima informasi dan selalu melakukan verifikasi terhadap berita yang diterima.

Selain itu, Bripka Khohim Chovivi juga mensosialisasikan layanan call centre POLRI 110 kepada masyarakat. Layanan ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan berbagai kejadian atau informasi yang membutuhkan perhatian dan tindakan dari pihak kepolisian. Dengan adanya call centre POLRI 110, diharapkan masyarakat dapat dengan cepat mendapatkan bantuan dan pelayanan dari pihak kepolisian.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Pulau Pari. Bripka Khohim Chovivi menegaskan komitmen Polres Kepulauan Seribu untuk terus mendampingi dan melayani masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan upaya bersama dalam menjaga kamtibmas dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (tfk)