Bripka Khohim Chovivi Ajak Masyarakat Pulau Pari Jaga Kedamaian dan Persatuan Melalui Giat Cooling System Jumat Keliling

Kegiatan Cooling System Jumat Keliling di Masjid Al-Ikhlas, Pulau Pari.

Dekannews, Jakarta - Jumat (08/03/2024), Bripka Khohim Chovivi, Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, aktif mengadakan kegiatan Cooling System Jumat Keliling di Masjid Al-Ikhlas, Pulau Pari. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Khohim dan warga setempat melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, sekaligus menyambangi tokoh agama dan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Bripka Khohim memberikan apresiasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jama'ah sholat Jum'at yang turut ambil bagian dalam giat tersebut. "Ucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jama'ah sholat Jum'at yang menyempatkan diri untuk berkumpul bersama dalam giat Jum'at Keliling," kata Bripka Khohim.

Bripka Khohim juga mengajak masyarakat Pulau Pari untuk tetap tenang dan menjaga kedamaian menyusul Pemilu 2024. "Mari kita bersama-sama menunggu pengumuman dari KPU RI. Siapapun yang terpilih, itu adalah pemimpin kita. Mari kita terima dengan lapang dada serta menjaga situasi agar tetap aman dan sejuk di wilayah Pulau Pari," lanjutnya.

Selain itu, Bripka Khohim memberikan peringatan untuk menghindari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. "Hindari berita hoax yang bisa merugikan kita semua. Mari kita jaga hubungan antar sesama manusia (Hablum Minannas) dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai," tegas Bripka Khohim.

Bripka Khohim juga menegaskan bahwa pihak kepolisian selalu terbuka untuk masyarakat. Jika ada aduan, keluhan, atau informasi terkait kamtibmas, masyarakat dapat menghubungi Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan di nomor 085974938219 atau menghubungi langsung Bripka Khohim Chovivi sebagai Bhabinkamtibmas. (tfk)