BIN Gelar Nobar Sebagai Wujud Nyata Dukungan Majukan Olah Raga Indonesia

Nobar yang digelar BIN.(ist)

Jakarta,dekannews– Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Mujahidin, mengatakan Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar nonton bareng (nobar) laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan sebagai wujud nyata dukungan terhadap kemajuan olah raga di Indonesia.

Hal itu disampaikan Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Mujahidin saat acara Nobar di Kantin Probin, Komplek Kesatrian Soekarno Hatta Jakarta, Senin Malam 29/4/2024.
 
Menurut Staf Khusus BIN itu, acara nobar ini diselenggarakan sesuai petunjuk Kepala BIN, Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan dalam rangka memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

“Sesuai petunjuk pimpinan, malam ini kami memberikan fasilitas untuk nobar bagi para pejabat utama BIN dan anggota BIN, dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan doa kepada Timnas Indonesia, untuk bisa menang menuju partai final,” jelas Mayjen TNI Mujahidin.

Staf Khusus Kepala BIN Mayjen TNI Mujahidin pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas perjalanan Timnas U23 yang sedang berada dalam trend positif.

“Tanggapan saya hanya dua kata, yaitu Luar Biasa untuk Timnas Indonesia,” ujarnya.  
 
Momen ini turut mempersatukan semangat anak bangsa dalam mendukung kemenangan Indonesia di liga tersebut, pungkasnya.

BIN juga memiliki peran besar dalam memajukan olahraga di Tanah Air, dimana Kepala BIN sangat mengapresiasi dan turut berpartisipasi memajukan kecabangan olahraga yang ada di Indonesia, tandasnya.(tfk)