Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Buka Obrolan Santai Bareng Petugas PPSU

sambang oleh polsek kep.seribu

Jakarta, Dekannews - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho melaksanakan kegiatan sambang, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan sambang kali ini dilakukan kepada Bapak-bapak PPSU Kelurahan Pulau Pari yang sedang istirahat.

Dalam sambangnya, Tulus mengimbau kepada petugas PPSU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Lancang.

Pak Bhabin Pulau Lancang menambahkan bahwa saat kepekaan seseorang terhadap perubahan situasi di kewilayahan sangat penting guna mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang. 

"Kami melaksanakan sambang kepada para petugas PPSU yang tengah beristirahat usai bersih-bersih di lingkungan Pulau Lancang", ujar Tulus.

"Imbauan pun kami berikan kepada para petugas PPSU untuk selalu waspada dan mengantisipasi terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang", jelasnya.

"Kepekaan terhadap perkembangan situasi sangat dibutuhkan dengan guna mencegah munculnya guantibmas di wilayah yang dalam hal ini wilayah Pulau Lancang". Tutup Tulus. (tfk)