Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Masa Pilkada 2024

Pelaksanan kegiatan sambang di Pulau Lancang

Dekannews, Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Tulus Hidayat, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga setempat pada Sabtu (28/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Pulau Lancang selama masa Pilkada 2024.

Dalam sambangnya, Briptu Tulus Hidayat mengajak warga untuk turut serta berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan mereka. “Menjaga kamtibmas adalah kewajiban semua elemen masyarakat. Dengan adanya partisipasi aktif dari warga, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif selama Pilkada 2024 berlangsung,” ujarnya.

Briptu Tulus juga menekankan pentingnya komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian. "Apabila ada permasalahan yang dapat mengganggu keamanan, segera laporkan kepada pihak berwajib agar dapat segera ditangani," tambahnya.

Masyarakat menyambut positif kegiatan sambang ini dan menyatakan dukungannya untuk bersama-sama menjaga keamanan di Pulau Lancang selama masa Pilkada berlangsung. (tfk)