Bank Nasi Salurkan Ratusan Kantong Daging Kurban

Daging Kurban dari Bank Nasi

Jakarta, Dekannews - Yayasan Amanah Berbagi Berkah atau Bank Nasi menyalurkan ratusan daging kurban kepada anak-anak yatim dan dhuafa serta masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kurban tahun ini ada 2 sapi dan 3 kambing. Untuk satu sapi ini didapat dari kolektif kurban dan satu sapi lagi dari sedegah daging," terang Mely Ketua Umum  Yayasan Amanah Berbagi Berkah di Sekertariat Bank Nasi, Jl. Kalibaru Timur VII RW 02, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (10/7).

Kegiatan ini kata Mely, setiap tahun rutin diadakan dalam melaksanakan hari raya kurban. Ia berharap penyaluran daging kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan berbagi dan peduli akan selalu menjadi nilai kemanusiaan yang akan terus dibutuhkan selama manusia hidup berdampingan. Membantu dan menolong anak yatim dan kaum dhuafa merupakan hal yang sangat dianjurkan dalam agama," imbuhnya.

Selain itu, lanju Mely Bank Nasi juga memiliki kegiatan lainya seperti berbagi nasi rutin setiap harinya. "progam berbagi nasi itu meliputi, setiap hari Seni sampai Kami pembagian nasi dilakukan di Sekolah TPQ kemudian hari Jumat berkah, hari Sabtu untuk Majelis Taklim Lansia dan ibu-ibu serta malam akhad untuk pengajian anak-anak yatim," pungkasnya. IMAS