Aspem Jakut Buka Pertandingan Tenis Meja Antar ASN

Pertandingan Tenis Meja Antar ASN Jakut

Jakarta, Dekannews - Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi membuka pertandingan tenis meja di Ruang Bahari Lantai 14, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (24/8). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Yang paling utama adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia," kata Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi.

Iyan menambahkan dalam pertandingan tenis meja ini ada sebanyak 21 tim yang ikut serta.

"Diikuti oleh seluruh UKPD se-Jakarta Utara. Meskipun ini permainan ganda, tetapi pasangan setiap tim berasal dari UKPD yang berbeda. Jadi selain silaturahmi juga sebagai ajang mengakrabkan sesama ASN dan penggemar tenis meja di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara," ungkapnya.

Iyan mengatakan ada beberapa pertandingan yang digelar dalam kegiatan memeriahkan HUT ke-77 RI ini.

"Untuk hari Rabu ini ada dua pertandingan, tenis meja dan lomba bakat. Sisanya ada empat perlombaan yang akan digelar pada Jumat (26/8) mendatang, yakni fashion show, lomba makan kerupuk, lomba lari bakiak, dan senam bugar dan terenergik," tuturnya. IMAS