Arman Depari Luncurkan Website https://drsarmandepari.id Untuk Mendukung War On Drugs melalui Program Desa Bergerak Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba)


Jakarta, Dekannews - Kabupaten Samosir akan dipimpin oleh Bupati Vandiko Gultom (29 tahun) dari generasi millenial dan Wakil Bupati Martua Sitanggang. Pelantikan pemimpin baru itu dijadwalkan sekitar minggu terakhir di bulan April 2021 mendatang. 

DR drh R Wendeilyna Simarmata, MSi putri tertua OH Simarmata SH warga asli kelahiran Huta Alngit Desa Lumban Suhi Suh Toruan Kecamatan Pangururan Kabubaten Samosir berencana akan mendukung program DESA BERSINAR ( Bersih Narkoba) di desa kelahiran ayahnya itu. 

Wendy demikian biasa disapa, akan memasang Banner Desa Bersinar di tiap-tiap Dusun sehingga masyarakat desa tersebut bisa memahami akan makna Desa Bersinar itu. 

"Sedangkan untuk para generasi muda, saya akan ajak untuk bersama sama menyimak penjelasan Bapak Arman Depari yang ada di channel Youtube Arman Depari Official dan website http://drsarmandepari.id," terang Wendy, Jumat (09/04/2021). 

Menurutnya, Arman Depari mampu menyampaikan tentang bahayanya narkoba dengan narasi yang mudah dipahami oleh siapapun termasuk para milenial sehingga anak anak muda tidak akan mudah tergoda untuk coba coba pakai narkoba. 

Selain itu, Wendy berharap dimasa kepemimpinan Vandiko Gultom sang Bupati Millenial, generasi muda di Kabupaten Samosir akan BERSINAR (Bersih Narkoba). Wendy juga menyampaikan apresiasi kepada bapak Arman Depari yang telah mengijinkan tayangnya Arman Depari Official di Channel Youtube dan website http://drsarmandepari.id tersebut. 

"Semoga kehadiran sosok pemberantas Narkoba seperti Arman Depari di media sosial itu bisa memberikan pengaruh positif bagi anak anak muda kekinian," tutupnya. EDI