Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Bidadari

sambang dan patroli di pulau bidadari

Jakarta, Dekamnews - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan kegiatan patroli perairan di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud pelayanan prima yang diberikan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. 

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan patroli perairan pun Sat Polair menyambangi pulau wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Dan pada kesempatan ini, kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Aris, melaksanakan sambang di Pulau Bidadari yang merupakan salah satu pulau resort atau wisata yang ada di Kepulauan Seribu, Senin (26/12/2022).

Ipda Aris mengatakan bahwa sambang pulau dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah tersebut dengan mencari informasi langsung kepada pengelola resort.

"Malam ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli dan juga sambang ke Pulau resort yaitu Pulau Bidadari di wilayah Kepulauan Seribu Selatan", ujar Aris.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya memantau perkembangan situasi, mengingat sudah memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru, Ya tentunya dengan menanyakan langsung kepada pengelola pulau resort bagaimana situasi di sini aman ataukah ada gangguan keamanan", tambahnya.

Aris pun mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasakan kehadiran Polri yang tak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya. (tfk)