Animo Masyarakat Kedoya Utara Sangat Tinggi Ikuti Vaksin Dosis 2 Nasdem Peduli

Ketua RW 04 Kedoya Utara Sofwan Lutfi

Jakarta, Dekannews - Vaksin Dosis Dua Nasdem Peduli di Sekretariat RW 04 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat telah memasuki hari ketiga pada hari ini, Jumat (27/08/2021). 

Ketua RW 04 Kedoya Utara, Sofwan Lutfi mengungkapkan, dalam vaksinasi tahap pertama maupun ke dua yang diselenggarakan oleh Nasdem Peduli animo masyarakat Kebon Jeruk khusunya Kelurahan Kedoya Utara sangat tinggi. 

"Pertama saya ucapkan terimak kasih kepada Nasdem Peduli dan petugas kesehatan. Animo masyarakat disini sangat tinggi hari kemarin 354 warga telah tervaksin dan saya rasa hari ini 300 lebih warga yang vaksin," terang Sofwan saat ditemui disela-sela kegiatan Vaksin Dosis Dua Nasdem Peduli. 

Pada kesempatan itu, Sofwan menghimbau agar masyarakat yang telah melakukan vaksinasi pertama agar melakukan vaksin dosis ke dua ditempat yang sama yakni Sekretariat RW 04 Kelurahan Kedoya Utara. 

"Untuk kepentingan kesehatan sendiri saya harapkan warga yang belum melakukan vaksin dosis dua agar segera melakukan vaksin," imbuhnya. 

Sementara itu salah satu warga Kedoya Utara Opik merasa terbantu dengan adanya Vaksin Mobile yang di gelar Partai Nasdem bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter di Kedoya Utara. 

"Vaksin yang digelar Nasdem Peduli ditengah pemukiman padat penduduk ini sangat bermanfaat sekali bagi warga Kedoya Utara," tandas Opik. 

Pada vaksinasi dosis dua ini, jajaran Kecamatan Kebon Jeruk yang dipimpin oleh Camat Kebon Jeruk Saumun didampingi Lurah Kedoya Utaa Tubagus juga melakukan peninjauan vaksinasi di Sekretariat RW 04. EDI