Anggota DPRD DKI Jupiter Santuni Anak Yatim di Dua Lokasi

Tim Jupiter Centre Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim di Mushalla Baiturrahman

Jakarta, Dekannews - Tokoh agama Ustadz Arifin mengucap syukur atas kepedulian yang dilakukan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter terhadap anak yatim dan piatu di Kelurahan Jelambar Baru. 

Bagaimana tidak, dihari yang sama politisi Kebon Sirih yang akrab di sapa Jupiter. SE ini secara serentak melakukan santunan terhadap ratusan anak-anak yatim dan piatu.

Santunan pertama dilakukan di RW 09 Kelurahan Maphar kemudian santunan ke dua dilakukan di Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan tepatnya di Mushalla Baiturrahmah, Kamis malam (11/11/2021). 

"Atas nama para pengurus mushalla baiturrahman, warga dan anak-anak yatim mengucapkan beribu-ribu terima kasih terhadap pak Jupiter yang telah peduli dengan anak-anak yatim," terang Ustadz Arifin. 

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Arifin tak luput mendoakan keluarga besar Jupiter. SE dan Tim agar senantiasa mendapat berkah dan kesehatan serta semakin dekat dengan rakyatnya. 

"Atas kepedulian kepada anak yatim kami mendoakan agar pak Jupiter selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugasnya dan semakin dekat dengan rakyatnya," tandasnya. 

Perlu diketahui, kegiatan santunan kepada anak yatim dan piatu yang dilakukan Jupiter. SE ini akan dilakukan hingga besuk Jumat 12 November 2021 di Kecamatan Kebon Jeruk dan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat dengan harapan dapat membantu meringankan adik-adik yatim dan piatu. EDI