Anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem Santuni Puluhan Anak Yatim di Kota Bambu Selatan

Putra Adiguna Staf Anggota DPRD DKI Jupiter. SE Saat Memberikan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Dekannews - Puluhan anak yatim dan piatu di  Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat menerima santunan dari Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter. Penyaluran santunan yang diwakilkan oleh Tim Jupiter Centre di gelar di Musholla Assaiyah, Sabtu (13/11/2021). 

Program yang telah dilakukan sebanyak lima lokasi berbeda oleh Jupiter ini bertujuan berbagi kebahagiaan terhadap sesama khususnya untuk anak yatim dan piatu untuk meringankan beban mereka. 

"Kegiatan yang dilakukan ini merupakan nazar pak Jupiter. SE untuk memberikan santunan terhadap anak yatim dan piatu di wilayah Jakarta," terang Putra Adiguna Staf Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Jupiter. SE. 

Tampak raut wajah para anak yatim dan piatu berseri-seri usai menerima bantuan. Mereka juga antusias mengikuti jalannya kegiatan yang melibatkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama itu. 

Tokoh Agama Kelurahan Kota Bambu Selatan KH. Drs. Mustari Saih merasa bersyukur dengan kepedulian Anggota DPRD DKI terhadap anak-anak yatim dan piatu di lingkungannya itu. 

Menurut KH. Drs. Mustari berbagi sesama apalagi anak yatim merupakan kewajiban yang harus dilakukan Umat Muslim, agar niat dan cita-cita di jabhah oleh Allah SWT. 

"Anak-anak yatim ini sangat perlu mendapat bantuan dan sebagai sesama umat manusia kita sudah wajib membantu mereka seperti yang dilakukan Anggota DPRD DKI pada hari ini," terangnya. 

KH. Drs. Mustari Saih berharap kegiatan yang dilakukan oleh Jupiter. SE ini terus berkelanjutan dan tentunya dengan melibatkan anak-anak yatim yang lebih banyak lagi. 

"Dengan kita memiliki hajat seperti ini, insyaallah kita disayang Allah SWT di dunia dan akhirat sehingga hidup kita menjadi berkah," pungkasnya. EDI