Ancol Kembali Dibuka, Polsek Pademangan Himbau Wisatawan Patuhi Protkes

Kapolsek Pademangan saat memberikan arahan kepada anggotanya(ist)

Jakarta,Dekannews- Polsek Pademangan, menggelar patroli pengawasan di sekitar pantai Ancol, Selasa (18/5) hari pertama Ancol dibuka kembali.  Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra bersama jajaran, melakukan himbauan kepada para pengunjung Pantai Lagoon Taman Impian Jaya Ancol. "Hari ini adalah hari pertama Ancol dibuka kembali, setelah dievaluasi beberapa hal guna penguatan protokol kesehatan di Ancol," jelasnya.

Dengan pengeras suara, sambil berkeliling petugas mengajak wisatawan untuk, tetap mematuhi protokol kesehatan, saat berwisata. "Untuk wisatawan yang akan berenang, dibibir pantai telah dikasih tali pembatas tidak boleh berenang. Tugas kita untuk menghimbau kepada masyarakat dan laksanakan dengan humanis," ujar mantan Kapolsek Sibabangun itu.

Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP gencar, melakukan himbauan kepada para pengunjung Pantai Lagoon Taman Impian Jaya Ancol. Kegiatan Patroli Himbauan Tetap Mematuhi Protokol kesehatan 3M Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan.Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. (tfk)