Anak Ranting PP RW 04 Marunda Lakukan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2022-2024

Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Ranting PP RW 04 Kelurahan Marunda

Jakarta, Dekannews - Pemuda Pancasila Anak Ranting RW 04 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melakukan rapat pemilihan pengurus periode 2022-2024, Sabtu (3/12). Terpilih sebagai Ketua PP Anak Ranting RW 04 yakni Muhammad Syahrul

Ketua PP Ranting Kelurahan Marunda Romli mengatakan, Rapat Pemilihan Pengurus  Pimpinan Anak Ranting PP RW 04 Kelurahan Marunda tersebut bertujuan untuk membesarkan marwah PP kedepannya. Ia berharap setiap RW di Kelurahan Marunda dapat melakukan membentuk anak ranting. 

"Pembentukan anak ranting supaya melakukan kegiatan-kegiatan sosial dilingkungan masing-masing serta dapat merangkul pemuda-pemuda diwilayah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) PAC PP Kecamatan Cilincing Amirudin menambahkan, pembentukan anak ranting tingkat RW ini mengacu pada AD/ART yang mana masa bakti pengurus lama telah habis dan diganti dengan kepimpinan yang baru hingga 2024 mendatang.

"Kaderisasi hingga tingkat bazis PP tentunya menjadi ujung tombak terhadap masyarakat dan tentunya kepada Ketua RW. Kami juga berterima kasih kepada seluruh elemen yang  telah membantu suksesnya acara ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Amirudin berharap anak ranting PP ditingkat RW ini dapat bermanfaat dan bersinergi dengan masyarakat khususnya dibidang sosial. "Diharapkan kedepannya PP dapat bersinergi dengan elemen masyarakat yang diantaranya, Karang Taruna, Ketua RT dan RW, Dawis serta PKK," pungkasnya. IMAS