AKP Abdul Kadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa

Pelaksanaan jumat curhat di Pulau Untung Jawa

Jakarta, Dekannews - AKP Abdul Kadir, Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu, mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa pada Jumat (26/05/2023). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyampaikan apresiasi mereka terhadap kinerja Polri dalam mengamankan lingkungan, sehingga situasi di Pulau Untung Jawa menjadi aman dan kenakalan remaja dapat berkurang. Hal ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pulau tersebut.

Selain itu, AKP Abdul Kadir juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan dengan menghubungi nomor Call Center Polres Kepulauan Seribu melalui nomor 081399667257. Dengan adanya koordinasi yang efektif antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan tindak kejahatan dapat dicegah dan penanganan masalah kamtibmas dapat dilakukan secara cepat dan tepat.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Kepulauan Seribu dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Melalui dialog dan mendengarkan keluhan serta masalah yang dihadapi oleh warga, diharapkan solusi yang tepat dapat ditemukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Untung Jawa serta wilayah lainnya di Kepulauan Seribu. (tfk)