Ajak Tomas Jaga Kamtibmas Lewat Pelaksanaan Sambang Malam

Situasi sambang malam dengan bapak Syahrul

Jakarta, Dekannews - Sambang merupakan sebuah kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan oleh petugas di lapangan guna menyerap informasi dan keluhan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitaran. Tidak hanya siang hari, kegiatan sambang juga turut dilaksanakan malam hari, Senin (06/03/2023).

Anggota Unit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Denal dan Briptu Bima melaksakan sambang kepada Bapak Syahrul yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Pulau Kelapa.

Anggota di lapangan menggali informasi terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas yang ada di kewilayahan dengan melaksanakan sambang.

"Monitoring perkembangan sitkamtibmas kewilayahan kami lakukan melalui kegiatan sambang malam yang mana kami laksanakan dengan menyambangi tomas Pulau Kelapa", ujar Denal.

"Kami mengimbau kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pulau Kelapa". Pungkasnya. (tfk)