Airlangga: Pelajar Adalah Pelopor Sekaligus Agen Perubahan

Menko Perekonomian DR.Ir. H Airlangga Hartarto, MMT, MBA-(Foto Siaran Pers laman www.ekon.go.id)

Jakarta,Dekannews- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian DR.Ir.H Airlangga Hartarto, MMT, MBA mengatakan pelajar adalah pelopor sekaligus agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Airlangga secara virtual ketika menjadi narasumber dalam acara The Forum Indonesia Rising yang diselengarakan oleh PPI Melbourne University, Sabtu (24/04/21).

Menurut Menko Airlangga pemerintah sangat membutuhkan dukungan untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, terutama dari pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

" Saya selalu senang bisa berbicara di depan mahasiswa Indonesia dari Almamater Saya University of Melbourne dan di depan semua warga Australia yang tertarik untuk mendengar perkembangan terkini Indonesia. Pesan Saya untuk pelajar Indonesia di Australia, jadilah pelopor dalam segala hal yang baik, jadilah agen perubahan saat kembali ke Indonesia. Dan terakhir sempurnakan diri anda dengan ilmu yang mulia dan akhlak yang baik," punkas Menko Airlangga. (nto)