Aiptu Baktiar Nongkrong Bareng Bersama PPSU Dan FKDM

Kegiatan sambang di kantor Kelurahan Galur

Dekannews, Jakarta Pusat - Bhabinkamtibmas Kelurahan  Galur Aiptu Baktiar sambang wilayah untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas PPSU dan FKDM di kantor Kelurahan Galur Jl. Galur Raya RW 04 Johar Baru Jakpus. Selasa (7/5/2024).

"Hindari pemakaian narkoba, ingatkan anak-anak kita jangan sampai terjerumus pergaulan bebas. Narkoba merusak masa depan generasi bangsa dan keluarga. Apabila indikasi yang mengedarkan narkoba maupun menggunakan narkoba silahkan hubungi saya atau Polsek Johar Baru untuk ditindak lanjuti." Pesan Baktiar.

Karena padatnya pemukiman wilayah Johar Baru, tidak henti-hentinya Aiptu Baktiar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya. Agar selalu mengawasi putra-putrinya baik dirumah maupun dilingkungannya, jangan sampai terpengaruh hal-hal yang negatif. 

Selain itu juga dihimbau agar warga tidak terpancing dengan warga lainnya yang mengajak tawuran. Apabila kedapatan membawa sajam ataupun menkonsumsi narkoba maka pihak Kepolisian akan memproses hukum untuk memberikan efek jera kepada remaja lainnya agar tidak melakukan tawuran di wilayah Johar Baru. (tfk)