Adi Kurnia Setiadi Pimpin BPPKB DKI Jakarta

Adi Kurnia Setiadi (tengah)-Foto-Ist

Jakarta, Dekannews- Sekretaris Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) DKI Romdani Kuntadi mengucapkan selamat atas terpilihnya  Adi Kurnia Setiadi sebagai Ketua Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten (BPPKB) DKI Jakarta masa bakti 2020 - 2025.

Romdani menilai, Adi sebagai sosok yang tepat memimpin organisasi BPPKB di ibukota Indonesia. Sebab, Adi Kurnia Setiadi adalah wakil rakyat di DPRD Provinsi DKI Jakarta yang sudah dikenal di ibukota serta memiliki jaringan kuat diberbagai lintas organisasi kemasyarakatan.

"Kita berharap Adi mampu mengemban amanah dengan baik. HAMI DKI siap bekerja sama dengan BPPKB untuk bersama-sama membangun provinsi DKI Jakarta,' katanya di Jakarta.

Romdani berharap Adi Kurnia Setiadi bisa memperjuangkan dan mewadahi aspirasi masyarakat provinsi Banten yang ada di ibukota. "Semoga bisa turut aktif membantu pemerintah mensejahterakan rakyat Indonesia," katanya.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa Banten Arfin optimistis DPD BPPKB Provinsi DKI Jakarta akan maju dipimpin Adi Kurnia Setiadi. 

"Bang Adi pemimpin yang sudah teruji. Beliau juga sangat dekat dengan semua kelompok masyarakat. Beliau tokoh muda dan aset Banten yang layak dibanggakan," kata Arfin. (ak)