91 KK di Slum Area Hari ini Dapat Bansos dari Polres Kep Seribu

Pembagian bansos yang dilakukan Polres Kep Seribu (ist)

Jakarta,Dekannews - Hari ini Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran kembali membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 di Slum Area yang ada diwilayahnya. Selasa (27/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial dimaksud merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang kurang mampu di Slum Area diwilayahnya.

“Iya, hari ini kita bagikan bantuan beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 56 KK warga terdampak Covid-19 di Slum Area Pulau Sabira, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, pembagian bantuan sosial diberikan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya kali ini membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga di Slum Area Pulau Tidung dan Pulau Pari.

"Di Slum Area Pulau Tidung kita bagikan kepada 28 KK dan di Slum Area Pulau Pari 7 KK," jelas Wisnu Wardono.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial yang dilakukan pihaknya juga dibarengi dengan himbauan dan ajakan ke warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terdata, bantuan sosial berupa beras yang dilakukan Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini diberikan kepada 91 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan kepada 56 KK dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 35 KK.