4000 Masker Medis Gratis Dibagikan Polres Kep Seribu & Polsek Jajarannya

Polres Kepulauan Seribu Bagikan Masker Gratis-(Foto-Ist)

Jakarta,Dekannews- Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran membagikan 4000 Masker Gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema Jakarta Bermasker.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir mengatakan, bahwa Masker medis gratis dibagikan pihaknya bersama tiga pilar dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar saat berada di luar rumah dengan tema Jakarta Bermasker.

"Pembagian masker medis yang kita lakukan berbarengan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker, dimana Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan 2 Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman," terang Abdul Kadir, Rabu (31/03/2021).

Kadir menambahkan, pihak nya membagikan masker medis secara gratis sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Pulau Seribu.

"Dari 4000 masker medis gratis yang dibagikan, Polres membagikan 200 pcs sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara 2000 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 1800 pcs," ujarnya. (tfk)